Kuliah Tamu Manajemen Agribisnis

Hari ini (Jumat 14/10) Prodi S1 Agribisnis, Fakultas Pertanian , Universitas Riau telah melaksanakan kuliah tamu untuk Mata Kuliah Manajemen Agribisnis dengan mendatangkan dosen tamu yaitu berasal dari Dinas Perkebunan dan Peternakan Kabupaten Pelalawan,dimana dalam hal ini dismapaikan oleh Nasruddin ST.M.Si. Kuliah tamu ini merupakan serangkaian kegiatan perkuliahan yang diisi oleh prkatisi yang baerkaitan erat dengan Manajemen Agribisnis, yang telah direncanakan oleh Dosen Pengampu Mata Manajemen Agribisnis Yaitu Shorea Khaswarina,SP.MP, kuliah tamu ini juga merupakan serangkaian dari hasil MoU yang telah dilakukan Fakultas pertanian UNRI dengan dinas Perkebunan dan Perternakan Pelalawan.

Kuliah tamu kali ini mengambil tema tentang “Menuju Sumberdaya yang Berkualitas”. Dimana dalam penyampaian materi oleh Nasruddin, beliau memaparkan kegiatan – kegiatan perkebunan, hasil hasil inovasi yang telah diterapkan dilapangan, serta memotivasi peserta untuk mengembangkan inovasi diri dalam menghasilkan sumberdaya yang berkualitas dimasa yang akan datang seiring dengan perkembangan zaman. Selain itu Nasruddin menyampaikan peluang bagi mahasiswa Fakultas Pertanian yang ingin melakukan magang ataupun yang ingin melakukan penelitian terkait bidang perkebunan di Kabupaten Pelalawan melalui Dinas Perkebunan dan Peternakan Pelalawan sangat terbuka lebar, ucapnya. setelah pemaparan dilanjutkan dengan sesi tanya jawab yang disambut semangat mahasiswa dalam melakukan diskusi.

mahasiswa yang hadir yaitu mahasiswa Prodi Agribisnis dan mahasiswa Prodi Agroteknologi yang mengambil mata kuliah Manajemen Agribisnis,

Leave a Reply